Ceritaku Waktu Ke Sumia Aesthetic Clinic


Bulan lalu, aku pergi ke Sumia Aesthetic Clinic. Di sana aku bingung  mau ambil perawatan apa ya? Secara wajah aku sejauh ini nggak bermasalah. Tapi aku punya komedo, ya akhirnya diputuskan untuk pengangkatan komedo. Eitss, tapi aku ke Sumia nggak sendirian lhooo. Aku bareng temen-temen aku! Di sana sudah ada mba Desma, Meri, Uni Fifi, dan Kak Yoga. Cie, laki-laki juga perawatan ya? Selagi ada keempatan, nggak kenapa-kenapalah ya...



Sumia Aesthetic Clinic ada di Plaza Lotus di daerah Tanjung Karang Bandar Lampung. Tepatnya di lantai satu. Jangan salah bedain ya teman-teman. Kalau baru ke sana mungkin agak bingung mana lantai satu, mana lantai dua. Biasanya bakal ada lantai paling dasar kita sebut dengan istilah 'undergrown', setelah itu naik lagi, baru lantai satu. Mungkin akan terbantu bagi teman-teman yang masih suka bingung dengan istilah lantai yang ada di mall atau plaza, hehehe.

Di sini aku peeling rejuve plus PDT. Harga yang ditawarkan Sumia cukup variatif tergantung kita mau treatment apa dar Sumia. Di Sumia, untuk perawatan standard, harga biasanya berkisar antara Rp. 45.000 sampai Rp. 175.000 mulai dari masker leher sampai facial detox.

Oiya, ada yang baru lho dari Sumia, namanya Intense Pulsed Light (IPL) dan Laser. Kedua menu baru ini juga bertujuan untuk perawatan kulit kita. Temen-temen bisa menghilangkan jerawat membandel, menghilangkan bekas luka juga lhoo.



Waktu aku bersihin komedo, aku ditreatment sama salah satu pegawainya, namanya kak Wayan. Orangnya ramah, dan kalau kita lagi nunggu, di sini disediakan buku-buku juga lho untuk di baca, jadi lebih asyik.


Komentar