Serunya Grand Opening Banana Foster di Metro

Keseruan Tapis Blogger Di Acara Grand Opening Banana Foster Lampung Cabang Metro. Foto: dok. pribadi

www.muslimahmenjejak.blogspot.com - Metro, Minggu 19 Oktober 2017, sekitar pukul 09.00 para warga sekitaran Metro sudah berada di halaman lokasi Banana Foster Lampung cabang Metro. Outlet yang khas dengan warna hitam kuning itu kebanyakan dipadati oleh kaum ibu-ibu, wanita, dan anak-anak. Beberapa undangan telah hadir seperti wakil wali Kota Metro, Kapolres Metro, Putri Hijab Metro, Tapis Blogger, Komika Metro, Selebgram Metro, dan lainnya. 

Sebelum Banana Foster dibuka, ada beberapa rangkaian acara, seperti game seru. Beberapa anggota Tapis Blogger antusias untuk maju, dan tara ... akhirnya menang juga!

Kak Ranti Tapis Blogger  Menang Game. Foto: dok.pribadi



Setelah nunggu-nunggu, dan cuaca mulai siang dan panas, ternyata kak Hengky dateng juga! Orang-orang langsung menengok, dan berkerumun, bahkan udah ada yang minta selfie. Sebelum kak Hengky naik panggung, ada beberapa perwakilan pejabat Metro yang hadir juga lho!

Wakil Wali Kota Metro. Foto: dok. probadi

Wakil Bapak Kapolres Metro. Foto: dok. pribadi


Foto: dok. pribadi
Akhirya kak Hengky datang dan outlet Banana Foster Lampung cabang Metro resmi dibuka!

Foto: dok.pribadi


Aku dan temen-temen ga ketinggalan seru-seruan dengan moment ini juga! Mumpung ada kak Hengky, hhhe. Cekrek!
Serunya aku dan teman-teman Tapis Blogger. Foto: dok.probadi


Oya, ada beberapa varian rasa lho! Dan ada yang baru Pandan Premium dan Premium Black! Bawa uang Rp. 100.000 masih sisa kok. Oya, ada juga harga yang di baderol Rp.55.000 seperti cake di bawah ini guys! Enak lho! Bisa dibawa-bawa untuk oleh-oleh atau jengukin orang sakit juga!

Foto: dok.pribadi



Dan yang aku suka dari menunya kak Hengky ini ada sekilas pesan yang bagus ditiru buat owner-owner kulineran, di kotaknya ada yang namanya "Adab Makan". Bagi aku pribadi sih ini menarik dan jadi good value buat Banana Foster! Jempol deh! Kaya gambar di bawah ini ....

Kotak Wadah Banana Foster. Foto: dok.pribadi


 Nah, masih penasaran sama Banana Foster? Kepoin aja ke outletnya langsung! Ada di jalur dua deket tempat karaoke Inul Vista (jadi nyebut merk hhhe) setelah BRI jalur dua buat yang ada di Metro, and bisa cek IGnya di @bananafosterlampung. Sekian dari aku...! 

Komentar